loading...
Foto: Tampak Harmonis Dalam Kemitraan Ade & Pihak Kapolsek Sukomanunggal Kompol Suroso Yang Didampingi Kanit Reskrim Akp Misdianto.
Berita Rakyat Surabaya - Sejumlah rekan jurnalis dari berbagai media yang mengatasnamakan solidaritas wartawan pada Kamis (25/01). Mendatangi Mapolsek Sukomanunggal Surabaya guna konfirmasi terkait kisruhnya hujatan wartawan "wedus" ini langsung disambut baik dan ramah oleh pihak anggota kepolisian setempat. Meskipun sempat diguyur hujan dalam konfrensi pers dari sejumlah media gara-gara kata-kata 'wedus' kemompakan antara rekan wartawan dan anggota Polisi terlihat harmonis.

Dalam wawancaranya Kanit Reskrim Aiptu Misdianto secara terbuka dihadapan puluhan awak media meminta maaf dan mengaku salah kirim terkait kata-kata wartawan wedus melalui nomor whatsapp wartawan beritarakyat.co.id.

"Saya Aiptu Misdianto Kanit Reskrim Polsek Sukomanunggal dari lubuk hati yang paling dalam meminta maaf kepada saudara Ade dan kepada rekan-rekan wartawan semua. Atas kesalahan saya dan keteledoran saya, mengirim whatsapp ke nomor seluler saudara Ade," kata Kanit Reskrim ini dihadapan puluhan wartawan.

Foto: Situasi Konfensi Pers Berjalan Lancar.
Dengan dihadiri saudara Ade yang merupakan wartawan dari media beritarakyat.co.id  beserta pimpinan redaksi Uzair Zam Zami mulai dari Kapolsek Sukomanunggal dan Kanit Reskrim Aiptu Misdianto saling berjabat tangan bersama dan menerima atas kesalah pahaman yang terjadi.

"Sebagai manusia tak luput dari kesalahan, kita manusia yang beragama. Saya Ade menerima permohonan maaf Akp Misdianto, selaku Kanit Reskrim Polsek Sukomanunggal. Saya pribadi tidak akan mempermasalahkan kejadian ini, karena beliau sudah meminta maaf secara terbuka dihadapan rekan-rekan solidaritas," pungkas Ade (25/01).

Sementara itu Kapolsek Sukomanunggal Kompol Suroso menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh rekan wartawan jika permasalahan tersebut membuat tidak berkenan awak media.

"Saya Kapolsek Sukomanunggal, meminta maaf kepada rekan wartawan jika hal ini membuat rekan-rekan tergerak," ujarnya (25/01).

Dirinya pun berjanji, dihadapan sejumlah solidaritas wartawan akan selalu bermitra dan meskipun sampai pensiun.

"Kita selalu akan bermitra dan bekerja sama kepada seluruh media atau wartawan tanpa terkecuali meski sudah pensiun, baik itu dari media kecil ataupun besar. Demi memberi kenyamanan dan keamanan kepada masyarakat Surabaya," tutup Kapolsek Sukomanunggal Kompol Suroso.

Editor : Abdi
Penulis : Rori

Posting Komentar