loading...

Berita Rakyat Jakarta  -  Gerakan Pribumi Indonesia (GEPRINDO) mendesak pihak kepolisian harus segera mengungkap dan menangkap pelaku penyerangan fisik terhadap penyidik senior Novel Baswedan. GEPRINDO juga mengutuk penyerang dan aktor yang mendalangi penyerangan tersebut. 

Kita semua tahu Novel Baswedan selama ini menangani kasus-kasus besar, diantaranya mega korupsi proyek KTP-El yang melibatkan elit politik dan elit korporasi, kasus sumber waras, kasus BLBI serta kasus reklamasi yang sampai kini belum ada titik terang,  jangan sampai kasus-kasus tersebut menguap dan tak tuntas karena penyerangan terhadap Novel Baswedan. 

"Cara penyerangan ini mirip gaya mafia, karenanya GEPRINDO menyatakan perang terhadap mafia yang menyerang Novel Baswedan dengan air keras. Dugaan kami ada yang membiayai para penyerang, artinya ada aktor dibalik layar dan ada skenarionya." Tutur 
Bastian P Simanjuntak (11/04). Presiden Gerakan Pribumi Indonesia (GEPRINDO).

GEPRINDO juga menyampaikkan, Sebagai anak pribumi yang punya kepentingan menyelamatkan kedaulatan NKRI, bangsa Indonesia, serta penegak hukum yang idealis, GEPRINDO bukan hanya siap menjadi garda terdepan membela NKRI dan bangsa Indonesia akan tetapi GEPRINDO menyatakan perang terhadap mafia hukum, mafia politik atau mafia lainnya. Ucapnya.

GEPRINDO menghimbau seluruh anak pribumi untuk merapatkan barisan bersama GEPRINDO melawan mafia yang sudah menginjak-injak kedaulatan NKRI dan bangsa Indonesia. GEPRINDO menyarankan para penyerang untuk menyerahkan diri dan mengatakan fakta sesungguhnya.

" Saya, sangat menyayangkan bila penyerangan terhadap Novel Baswedan terkait kasus yang sedang ditanganinya. Bila itu benar maka negara dalam keadaan darurat kedaulatan, konflik vertikal dan horizontal merupakan ancaman serius bila itu benar terkait kasus besar yang sedang ditangani Novel Baswedan." Terang Bastian (11/04).

Bila penegak hukum saja dapat dengan mudah diserang, bagaimana dengan rakyat? tentu saja rasa aman sudah hilang dinegeri ini karena ulah mafia, karenanya terakhir kali kami tegaskan bahwa GEPRINDO siap berperang melawan mafia sekaligus mengajak siapapun yang se-visi untuk bersama-sama melawan mafia. GEPRINDO berharap Negara tak patuh dan  tunduk serta kalah oleh mafia, terutama KPK (dz/at).

Posting Komentar