loading...

Berita Rakyat Pasuruan - Minggu (17/12/2017) warga Dusun Wonoanyar Barat Desa Karangjatianyar Kecamatan Wonorejo Kabupaten Pasuruan yang bernama Didik umur 21 tahun, mengetahui Mr. X meninggal di sungai yang menyangkut di batu.

Dengan jenis kelamin laki - laki, usia sekitar 20 tahunan, tinggi 170 cm, rambut hitam lurus pendek, siku lengan kanan belakang ada bekas luka jahitan, dengan menggunakam celana jeans warna biru, dan menggunakan kaos lengan pendek warna abu – abu. Mr. X tersebut di temukan di kedalaman sungai 15 meter (curah), dengan lebar sungai 30 meter, dengan posisi Mr. X kepala ada di sebelah selatan kaki di utara, badan miring kekiri tersangkut batu.
Saat di TKP Kapolsek Wonorejo AKP Supriadi, S.H. bersama anggotanya langsung mengeledahi di saku celana untuk mencari identitasnya, akan tetapi tidak ada satu pun identitas Mr. X tersebut. Hanya didapati 1 lembar STNK sepeda motor dengan Nopol N 2678 TBQ dan di temukan headseet hp warna putih.
“Saat ini Unit Reskrim masih menelusuri identitas dan penyebab kematiannya (lidik) dengan dugaan awal karena hanyut disungai dan Mr. X saat ini di bawa ke Rumah Sakit Pusdik Gasum Porong” ungkap Kapolsek Wonorejo AKP Supriadi, S.H.

Posting Komentar