loading...


  • BERITA RAKYAT PASURUAN  -  Keberhasilan di lakukan oleh Anggota Unit Reskrim Polsek Beji Polres Pasuruan menangkap seorang tersangka Pencurian dengan Pemberatan yang bertempat di dalam Rumah korban yang termasuk Dsn. Sidowayah Rt.03 Rw.01 Ds. Sidowayah Kec. Beji Kab. Pasuruan, Selasa (26/12/2017).


Pelaku pencurian kendaraan roda 2 Honda Beat N 5686 TAH telah berhasil di tangkap oleh Unit reskrim beji yang langsung di pimpin Kanit Reskrimnya Ipda Tatok, S.H., berdasarkan laporan korban dan saksi ciri ciri tersangka sangat mudah di kenali dan segera  untuk dilakukan pengintaian.

Memang tersangaka atas nama Noval asal kediri ini sangat terkenal licin membuat unit reskrim betul betul extra sabar demi suksesnya penangkapan.

Menurut cerita korban bahwa pelaku sengaja menginap di rumahnya mungkin sudah ada rencana melakukan kejahatan tersebut dan terbukti pelaku di antar pulang tidak mau dengan alasan besok pagi pulang sendiri.

Menjelang dini hari sekitar pukul 02.30  korban yang domisili di desa Sidowah terlelap tidur lalu  pelaku Noval beraksi membawa kabur motor beat tersebut yang di dalam jok berisi Ijasah asli korban Wahyudi asal Desa Sidowayah dan sempat di ketahui oleh saksi Basuki.         

Memang cukup lama pengintaian ini di karnakan kelicinan si pelaku dalam persembunyaianya ahirnya pengintaian membuahkan hasil.

Tepat pukul 07.45 Wib pelaku Curat Noval berhasil di tangkap Unit Reskrim Polsek Beji di pimpin Ipda Tatok dan tiga anggotanya yang bertempat di depan Lembaga Pemasyarakatan Pasuruan Kota dan langsung di bawa ke Mapolsek Beji guna di ambil keterangan lebih kongkrit.

“Atas perbuatannya, kini tersangka Noval beserta dengan barang buktinya telah kami amankan di Rumah Tahanan         Mapolsek Beji, dan dijerat Pasal 363 KUHP dengan ancaman hukuman maksimal 9 tahun penjara,” ujar Kanit Reskrim Polsek Beji Ipda Tatok. (ade)

Posting Komentar