loading...


Foto: Ketua HUT Astra Faris Henky Irawan sedang pemaparan
Berita Rakyat Surabaya - Astra International Tbk dalam HUT ke -60 menampilkan Festival Kewirausahaan yang sejalan dengan konsep Koperasi Nasional, untuk memotivasi generasi muda Indonesia dalam menciptakan bisnis mandiri.

Beragam pokok kegiatan yang dikemas Astra seperti Kalas Inspirasi Starting Up Dating,  Apresiasi Starting Up Challenge  (Asc) Batch 1, Talkshow Kewirausahaan, Apresiasi UMKM Binaan Astra naik kelas, Pojok Kreasi, Kuliner dan Kick Off Astra Start Up Challenge Batch 2.

Giat acara berada di Grandcity Convex dan Kampung Berseri Astra (KBA) Keputih Tegal Timur Surabaya, mulai tanggal 21 hingga 23 Juli 2017 dengan beraneka ragam kegiatan, Astra akan merevitalisasi 600 halte di 60 kota.

Ketua HUT Astra Faris Henky Irawan memaparkan, "Usaha Mikro,  Kecil dan Menengah (UMKM) di Indonesia merupakan bentuk kepedulian Astra dengan menggelar Festival Kewirausahaan," pungkasnya.

"Dalam acara HUT ke 60 besok kami akan hadirkan Menteri Koperasidan UKM A.A.G. Ngurah Puspayoga, Menteri Sosial Kofifah, Wakil Gubernur Jatim Saifullah Yusuf, Walikota Surabaya Tri Rismaharini,  dan Dirut Astra Johannes Loman", Paparnya. Senin (7/07/2017).

Nara sumber lain yang ikut memeriahkan Festival Kewirausahaan antara lain CEO Buka Lapak Achmad Zaky, CEO Finger Talk Cafe Dissa Syakina dan Ketua Yayasan Dharma Bhakti Astra (YDBA) Henry C. Widjaja.

Dengan sekitar 500 peserta terdiri dari 200 komunitas Start Up Surabaya, 200 Komunitas Binaan YDBA dan 100 Stakeholder Grup Astra (M99).

Posting Komentar