loading...
Berita Rakyat Tuban  - Bati Tuud Koramil 0811/19 Montong Pelda Paimo turut menghadiri acara Tasyakuran Persatuan Setia Hati Terate (PSHT) Rayon Desa Pucangan Kecamatan Montong, bertempat di Lapangan Desa Pucangan, Montong, Tuban, Sabtu (25/11/2017).

Adapun acara Tasyakuran PSHT dibuka dengan melaksanakan senam massal yang diikuti sekitar 1.000 orang peserta anggota PSHT Rayon Ds. Pucangan Kec. Montong, dan di lanjutkan Menyanyikan lagu Indonesia Raya dan lagu PSHT.

Dalam sambutannya, Ketua Panitia, As'ad, S.Ag mengucapkan terimakasih kepadatamu undangan yang telah meluangkan waktu untuk menghadiri araca Tasyakuran PSHT, “ saya sebagai Ketua Panitia juga mohon Ma'af atas segala kekurangan dlm pelaksanaan acara tersebut,” tuturnya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua PSHT Cabang Tuban sekaligus Ketua Ranting PSHT Kec. Montong, Drs. Ahmad Usdianto mengajak PSHT Rayon Desa Pucangan Kecamatan Montong untuk menjadi contoh baik tuturkata maupun tingkah laku, karena PSHT adalah Organisasi yg selalu menginginkan kedamaian dan ketenteraman di tengah-tengahmasyarakat

“Mungkin kalau ada salah satu oknum anggota PSHT yg masih suka buat onar di mana-mana itu berarti belum memahami ilmu  PSHT yang sesungguhnya, maka saya tekankan sekali lagi PSHT Rayon Ds. Pucangan Kec. Montong harus bisa menjadi contoh dan ikut serta menjaga kedamaian dan keamanan Kususnya di wil Kec. Montong,” ucapnya.

Sementara itu,Bati Tuud Koramil 0811/19 Montong Pelda Paimo mengucapkan terima kasih kepada PSHT Rayon Ds. Pucangan Kec. Montong yang sudah ikut menjaga situasi aman di wilayah Kec. Montong.

“Walaupun di Montong ini ada 5 perguruan pencak silat ternyata semua bisa saling menghargahi dan menghotmati sehingga tercipta situasi damai dan kondusif di wilayahkecamatan Montong khususnya,” ujarnya. ( d)




Posting Komentar