loading...
Berita Rakyat PASURUAN - Pada hari Jum'at (10/11), pukul 14.05 Wib, bertempat di Hotel Dalwah Raci Aiptu Suwarno selaku Bhabinkamtibmas Kel. Latek melaksanakan rapat mediasi terhadap warga Latek yang hendak melaksanakan Unjuk Rasa terhadap pabrik – pabrik sekitar Latek dan ganti rugi pelebaran Jalan Paku Joyo.

Pada kegiatan ini di hadiri oleh Sekretaris Kecamatan dari Bangil kemudian Bhabinkamtibmas Kel. Latek Aiptu Suwarno, Babinsa Kel. Latek, Bapak Lurah Latek, perwakilan dari masing - masing pabrik antara lain PT. Ale - ale dan PT. Meiji, Toga, Tomas, Toda Kel. Latek dan perwakilan dari warga Latek.

Dalam rapat mediasi ini warga Latek menuntut berbagai masalah yang dialami warga Latek yaitu tuntutan ganti rugi pelebaran Jalan Paku Joyo tahun 1980 pada waktu ada pendirian pabrik, ‎kekurangan air bersih karna air tersedot pabrik,‎ masalah penerimaan kerja agar tenaga kerja warga Latek di prioritaskan, ‎masalah kelas jalan, ‎masalah kendaraan besar yang mengganggu warga Latek.

Setelah masalah di sampaikan oleh warga Latek di dalam kegiatan rapat mediasi di dapatkan keputusan yaitu untuk kegiatan Unjuk Rasa yang di lakulan warga Latek akan tetap berlangsung pada hari Senin (13/11/2017) mendatang dan ‎apabila Unjuk Rasa di laksanakan agar Masyarakat yang melaksanakan Unjuk Rasa tidak menggangu pengguna Jalan serta ‎tetap di adakan penggalangan supaya cukup di Kelurahan saja (brn).

Posting Komentar